.::Selamat datang di blog saya teman-teman::.

Senyumlah, Maka Dunia pun Tersenyum Kepadamu

Senyumlah, Maka Dunia pun Tersenyum Kepadamu

alphaxmud.blogspot - Senyumlah, Maka Dunia pun Tersenyum Kepadamu. Saya suka sekali tersenyum. Karena senyum membuat saya bahagia. Ketika ada masalah, baik itu masalah besar maupun masalah kecil yang sedang terjadi. Ketika saya tidak bisa mengatasinya, saya hanya tersenyum. Memang terlihat seperti orang gila, tapi hanya itu yang bisa menghiburku. Tersenyum juga bisa membahagiakan orang. Ketika kamu bertemu seseorang meskipun itu belum mengenalnya, dan kamu memberikan senyuman kepadanya, maka kamu telah memberikan kenyamanan kepadanya. Saya bukan ahli kesehatan, atau seorang dokter, namun saya pernah mendengar bahwa senyum bisa membuat kita sehat. Saya pernah membuktikannya sendiri. Atau cobalah ingat-ingat saat kamu mengalami sakit, untuk tersenyum saja sangat susah sekali. Tapi ketika senyuman keluar dari bibirmu, seakan-akan sakit yang kita alami hilang seketika. Jadi, kenapa kita tidak mencoba untuk tersenyum. Coba lihat wajahmu di cermin. Pandanglah berlama-lama. Buatlah wajahmu cemberut. Selanjutnya kamu tersenyum. Mana yang kamu suka. Apakah wajah yang penuh kerutan, atau wajah yang penuh kelembutan dan kebahagiaan. Karena cemberut akan membuat kamu terlihat lebih tua dari umurmu, sementara senyum akan membuat wajahmu terlihat lebih muda dari umurmu. Kamu pilih yang mana. Tentukanlah sekarang. Dari tulisan saya di atas, bisa kita ambil kesimpulan, dengan senyuman kita bisa menyelesaikan masalah yang kita hadapi dengan tenang dan tanpa tekanan. Satu hal lagi, ketika kamu tersenyum, maka kamu tidak akan dikenakan pajak sedikit pun. Oleh karena itu, tersenyumlah kawan, sebelum senyum itu dikenakan pajak. Senyumlah, maka dunia pun tersenyum kepadamu. Ini hanya kata-kata penyegaran saja untuk membuat kawan-kawan bahagia. Salam dan Tuhan memberkati.



Posted by Unknown , Published at 20.07 and have 0 komentar

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))